Pengurus Himpunan Mahasiswa Pelajar Maukaro Kupang Dilantik

0
195
Foto Berita
Foto : Para Pengurus HIPELMAK Kupang, saat dilantik, pada, Sabtu,12/2/2022.

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, KUPANG – Pengurus Himpunan Mahasiswa Pelajar Maukaro (HIMPELMAK) Kupang,  periode 2022/2027, resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Penasehat HIPERLMAK sekaligus Tokoh Masyarakat Maukaro Ende, Polikarpus Do, bertempat  di Gedung Pramuka Provinsi Nusa Tenggara Timur di Wilayah Penfui  Kota Kupang, pada, Sabtu (12/2/2022).

Badan Pengurus HIPELMAK  yang dilantik berjumlah 9 orang, sedangkan Anggota yang turut dilantik pada kesempatan itu berjumlah 25 orang. Ketua Umum HIPELMAK yang dilantik adalah  Krispianus Y. Raja dan Skretaris, Veronika D. Dewelis.

Adapun Tema yang diusung dalam acara Pelantikan ini adalah “Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi Yang Lebih Berkualitas, Solidaritas dan Menjunjung Tinggi Rasa Kekeluargaan”.

Dalam sambutannya, Polikarpus Do, mengatakan, dirinya sangat mendukung  keberadaan HIPELMAK di Kota Kupang dan dirinya akan selalu  memberikan dorongan bagi para pengurus agar terus berjuang dan berkarya  bersama seluruh anggota,  membangung organisasi tersebut menuju cita-cita yang diharapkan, demi kejayaan Nusa Tenggara Timur dan Khususnya kejayaan bagi masyarakat Maukaro Ende.

“Kalian juga adalah para pejuang yang membentuk organisasi ini. Karena iut, teruslah berjuang dan -berbakhti kepada daerah Maukaro-Ende tercinta serta turut membangun NTT,” ucap Polikarpus Do.

Sementara itu, Bapak Vektor D.  Madu yang adalah Tokoh Masyarakat Maukaro Kabupaten  Ende, yang hadir pada kesempatan itu, turut memberikan sambutan bahwa dirinta sangat bangga dengan berdirinya Organisasi Maukaro di Kupang tersebut.

“Semoga ade-ade tetap semangat dalam setiap kegiatan dan selalu aktif dalam kegiatan organisasi HIMPELMAK-KUPANG sehingga kedepannya, organisasi ini terus tumbuh untuk mencapai kejayaannya,”tutur Vektor D. Madu.

Setelah dilantik, Ketua Umum HIPELMA, Krispianus Y. Raja, memberikan sambutan singkat. Dalam sambutannya, dia mengajak seluruh pengurus dan anggota agar selalu menjunjung  tinggi  rasa persatuan dan persaudaraan dalam menjalankan organisasi tersebut.

“Hal paling utama adalah menjunjung tinggi rasa persaudaraan untuk menyatukan pikiran dan gagasan sehingga apa yang kita lakukan akan berjalan dalam satu arah,”tandasnya. (Maria Jessy/FNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here