29 Tim Futsal Zona Alak Berlaga di Turnamen Garnas MKGR NTT Futsal Cup

0
59
Foto Berita
Pembagian Pool Turnamen Futsal Zona Alak

FOCUS NEWS INDONESIA.com, KUPANG – Setelah sukses menyelesaikan rangkaian pertandingan  Futsal  Zona Kecamatan Maulafa, kini Garnas MKGR Provinsi NTT, melanjutkan lagi pertandingan antar Tim  dalam Zona  Kecamatan  Alak yang diikuti oleh  29 Tim  bergengsi yang berada dalam kelurtahan-kelurahan se kecamatan Alak.

Sesuai jadwal, pertandingan Zona Alak tersebut, akan digelar mulai  14 Februari 2022 bertempat di Standion Sansiro , berlokasi di Kelurahan  Sikumana – Kota Kupang NTT.

“Keputusan ini telah kami tetapkan dalam Technical meeting bersama Coach, Juri dan Panitia,” ungkap Ketua Panitia, Fecha Mbuik, pada wartawan tim media ini.

Kepada tim media ini, Ketua Panitia, Fecha Mbuik, mengatakan bahwa pertandingan antar tim futsal dari wilayah kesamatan alak tersebut di bagi menjadi  8 Pool, yaitu, Pool A, terdiri dari 3 tim, Pool B, terdiri dari 3 tim, Pool C, terdiri dari 3 tim, Pool D, terdiri dari 4 tim, Pool E, terdiri dari 4 tim, Pool F, terdiri dari 4 Tim, Pool F, terdiri dari 4 Tim, Pool G, terdiri dari 4 Tim, dan Pool H, terdiri dari 4 tim.

“Semuanya berjumlah 29 Tim Futsal yang akan bertarung. Pertandingan akan dimulai 14 Februari 2022. Sesuai petunjuk Satgas Covid dan untuk mencegah merebaknya virus berbahaya ini, maka pertandingan dilakukan tanpa penonton,”Jelas Fecha Mbuik.

Adapun nama-nama Tim Futsal yang berlaga di 8 Pool Zona Kecamatan Alak :

POOL A :

  1. THE WILLS
  2. NAI-ONE
  3. NERAZZURRI LEWOTANA

POOL B :

  1. KTS NHL
  2. NBS FF JR
  3. HAPPY FC

POOL C

  1. TAPEDA FC B
  2. STAR GNR
  3. GARUDA MUDA TANO

POOL D :

  1. GAZELLO FUTSAL
  2. VN FAMILY
  3. SULTAN FC
  4. MILANEKAN FC

POOL E

  1. TAPEDA FC A
  2. SUKU PITO
  3. NBD GLORY
  4. TUAN TANAH FC

POOL F :

  1. NURUL HIKMAH
  2. AMSI FC
  3. MANUTAPEN FC
  4. OBALELE KLL

POOL G :

  1. RPK FC
  2. NBD AGAZ
  3. ARRENDOX FC
  4. GEMBEL FC

POOL H :

  1. PENA FC
  2. AC KOLAM
  3. NBS FUTSAL FAMILY
  4. FATUFETO FC

(Sam/Tim Fife Media)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here