Beranda Peristiwa Bacalon Kepala Desa Daleholu, Nolce Sudianto Pello S.Si. : Ingin Berjuang Agar...

Bacalon Kepala Desa Daleholu, Nolce Sudianto Pello S.Si. : Ingin Berjuang Agar Rakyat Daleholu Hidup Lebih Baik Lagi

FOCUS NEWS INDONESIA.COM

ROTE NDAO. Pola dan proses berkelanjutan sebagai wujud peningkatan dan pembenahan menuju lebih baik lagi dari yang sudah baik ini. Karena itu,  Visi-Misi dan program kerja yang akan saya lakukan  tentu fokus untuk mensejahtrakan masyarakat Daleholu. Itulah Tujuan saya mencalonkan diri menjadi kepala Desa.

Hal tersebut diatas sampaikan oleh bakal calon Kepala Desa Daleholu Kecamatan Rote Selatan Kabupaten Rote Ndao, Nolce Sudianto Pello, ketika selesai mendaftarkan diri sebagai Bacalon Kades Daleholu, di Sekretariat Pemilihan Kepala Desa Daleholu, periode 2020-2026 pada kamis 19/10/2020 pukul 09:00 Wita.

pendaftaran Bakal calon di tandai dengan penyerahan berkas persyaratan bakal calon oleh Nolce Sudianto Pello S.Si. di dampingi beberapa Tokoh masyarakat,Adat dan Manleo.

Katanya, dia akan melanjudkan apa yang telah dilakukan oleh pemimpin kepala desa yang lalu, yakni, apa yang sudah baik akan dibuat lebih baik lagi sesuai dengan Visi-Misi serta Program Perja yang ia persiapkan.

“ Saya akan melanjutkan program-program yang bertujuan baik bagi masyarakat yang telah dilakukan oleh Kades yang terdahulu,” jelasnya.

Dirinya juga akan membangun sinergisitas yang baik dengan berbagai lembaga kemasyarakatan yang ada di desa tersebut guna menopang berbagai program yang akan dilakukannya. Ia juga akan menggandeng Badan Perwakilan Msayarakat Desa Daleholu, dalam hal ini BPD, sehingga sama-sama berjuang membangun desa.

“ Saya akan menjalin kerjasama yang baik dengan BPD untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih KKN, Transparan dan Profesional menuju kehiodupan masyarakat Daleholu yang sejahtera,” ucap Nolce.

Menurut Nolce, hal-hal penting yang harus diperjuangkan dengan baik adalah penataan pemerintahan yang bertanggungungjawab dan berdayaguna, mendorong berbagai sektor pembangunan desa dibidang Pertanian, Kelautan, Pariwisata, Budaya, Perkebunan dan Peternakan, pemberdayaan pemuda Karang Taruna desa mendukung pembangunan desa serta hal-hal progran strategis lainnya yang mampu mendorong ekonomi masyarakat.

Nolce menjelaskan juga bahwa  dalam pengelolaan dana-dana yang ada di desa harus sesuai Skala proirits yang sinkron dengan program kerja yang ditetapkan bersama. (FNI/Rudi Mandala).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

DALAM SEMANGAT KITA BERSATU MELAKUKAN PEMBAHARUAN-PEMBAHARUAN MENATA NTT SEMAKIN HEBAT

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, KUPANG - Harapan ini disampaikan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat, saat menghadiri acara Launching Magister ( S2 ) Manajemen...

WAKIL GUBERNUR NAE SOI KUKUHKAN PASKIBRAKA NTT 2022

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, KUPANG - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nae Soi yang bertindak sebagai Pembina Upacara, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)...

Naskah Asli Teks Proklamasi Akan Disandingkan dengan Bendera Pusaka di Istana Merdeka

FOCUS NEWS INDONESIA.COM JAKARTA - Sekretariat Presiden (Setpres) melakukan serah terima naskah asli teks proklamasi pada Selasa, 16 Agustus 2022, di Gedung Arsip Nasional Republik...

Presiden Jokowi Sampaikan Lima Agenda Besar Nasional

FOCUS NEWS INDONESIA.COM JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyampaikan lima agenda besar nasional dalam Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD...

POLRI HENTIKAN LAPORAN PELECEHAN OLEH ISTERI FERDY SAMBO

FOCUS NEWS INDONESIA.COM – Tim penyidik Bareskrim Polri telah menghentikan penyidikan kasus dugaan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo, serta penodongan...