Beranda Peristiwa Bacalon Kepala Desa Daleholu, Nolce Sudianto Pello S.Si. : Ingin Berjuang Agar...

Bacalon Kepala Desa Daleholu, Nolce Sudianto Pello S.Si. : Ingin Berjuang Agar Rakyat Daleholu Hidup Lebih Baik Lagi

FOCUS NEWS INDONESIA.COM

ROTE NDAO. Pola dan proses berkelanjutan sebagai wujud peningkatan dan pembenahan menuju lebih baik lagi dari yang sudah baik ini. Karena itu,  Visi-Misi dan program kerja yang akan saya lakukan  tentu fokus untuk mensejahtrakan masyarakat Daleholu. Itulah Tujuan saya mencalonkan diri menjadi kepala Desa.

Hal tersebut diatas sampaikan oleh bakal calon Kepala Desa Daleholu Kecamatan Rote Selatan Kabupaten Rote Ndao, Nolce Sudianto Pello, ketika selesai mendaftarkan diri sebagai Bacalon Kades Daleholu, di Sekretariat Pemilihan Kepala Desa Daleholu, periode 2020-2026 pada kamis 19/10/2020 pukul 09:00 Wita.

pendaftaran Bakal calon di tandai dengan penyerahan berkas persyaratan bakal calon oleh Nolce Sudianto Pello S.Si. di dampingi beberapa Tokoh masyarakat,Adat dan Manleo.

Katanya, dia akan melanjudkan apa yang telah dilakukan oleh pemimpin kepala desa yang lalu, yakni, apa yang sudah baik akan dibuat lebih baik lagi sesuai dengan Visi-Misi serta Program Perja yang ia persiapkan.

“ Saya akan melanjutkan program-program yang bertujuan baik bagi masyarakat yang telah dilakukan oleh Kades yang terdahulu,” jelasnya.

Dirinya juga akan membangun sinergisitas yang baik dengan berbagai lembaga kemasyarakatan yang ada di desa tersebut guna menopang berbagai program yang akan dilakukannya. Ia juga akan menggandeng Badan Perwakilan Msayarakat Desa Daleholu, dalam hal ini BPD, sehingga sama-sama berjuang membangun desa.

“ Saya akan menjalin kerjasama yang baik dengan BPD untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih KKN, Transparan dan Profesional menuju kehiodupan masyarakat Daleholu yang sejahtera,” ucap Nolce.

Menurut Nolce, hal-hal penting yang harus diperjuangkan dengan baik adalah penataan pemerintahan yang bertanggungungjawab dan berdayaguna, mendorong berbagai sektor pembangunan desa dibidang Pertanian, Kelautan, Pariwisata, Budaya, Perkebunan dan Peternakan, pemberdayaan pemuda Karang Taruna desa mendukung pembangunan desa serta hal-hal progran strategis lainnya yang mampu mendorong ekonomi masyarakat.

Nolce menjelaskan juga bahwa  dalam pengelolaan dana-dana yang ada di desa harus sesuai Skala proirits yang sinkron dengan program kerja yang ditetapkan bersama. (FNI/Rudi Mandala).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

GUB VBL : STUNTING NTT TURUN 3,2 PERSEN “KITA PERLU KERJA KERAS LAGI”

FOCUS NEWS INDONESIA,com, KUPANG - Memang betul terjadi penurunan Stunting tapi jika penurunannya biasa-biasa saja artinya kerja kita kurang maksimal karena yang kita bicarakan...

DIREKTORAT PMMB DAN TAMAN BUDAYA NTT GELAR WORKSHOP PENULISAN NASKAH FILM

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, KUPANG - Direktorat Perfilman, Musik dan Media Baru (Dit.PMMB) Kementerian Pendidikan kebudayaan, Riset dan Teknologi bekerjasama dengan Unit Pelaksana Teknis Daerah...

Assessment Center dan Launching Penilaian Kompetensi Berbasis CAT Wujud Prestasi BKD NTT

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, KUPANG - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) menyampaikan apresiasi Kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) NTT dan seluruh jajaran yang...

PLBN Cerminan Komitmen Pemerintah Bangun Indonesia dari Kawasan Perbatasan

MERAUKE. FOCUS NEWS INDONESIA.COM - Pos Lintas Batas Negara (PLBN) merupakan cerminan komitmen pemerintah untuk membangun Indonesia dari kawasan perbatasan. Dengan wajah dan pelayanan...

Albert Riwu Kore Bantah Pernyataan BPR Christa Jaya Soal Penggelapan Sertifikat

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, KUPANG – Albert Wilson Riwu Kore , membantah tegas pernyataan BPR Christa Jaya Perdana, yang mengatakan dirinya diduga menggelapkan sejumlah sertifikat...