DALAM SEMANGAT KITA BERSATU MELAKUKAN PEMBAHARUAN-PEMBAHARUAN MENATA NTT SEMAKIN HEBAT

0
0
foto berita

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, KUPANG – Harapan ini disampaikan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat, saat menghadiri acara Launching Magister ( S2 ) Manajemen Terapan Program Studi Pemasaran, Inovasi dan Teknologi Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang pada Hari Senin, 15 Agustus 2022 bertempat di Kampus Politeknik Negeri Kupang.

Gubernur NTT (VBL), mengatakan Program S2 Manajemen Terapan ini harus mampu menghasilkan perubahan besar dalam teknologi karena dengan adanya pembukaan Program Magister Manajemen Terapan ini maka Program yang diajarkan adalah Terapan bagaimana produk yang dihasilkan dapat membesarkan produk itu sendiri.

Lanjut Gubernur NTT (VBL), Lulusan Magister Terapan harus mampu dan bisa melakukan proses pembelajaran yang baik dengan mengadakan berbagai riset terapan yang ada .

Gubernur NTT (VBL), juga mengatakan bahwa program ini harus bisa memberikan kesempatan dan ruang kepada para mahasiswa untuk dapat bekerja secara profesional sehingga bisa berkontribusi di dalam pengembangan industri di Provinsi NTT.

Di akhir sambutan , Gubernur NTT (VBL), mengucapkan Selamat atas dilaunching nya Program Magister  Terapan, Program Studi Pemasaran, Inovasi dan Teknologi ini.

Pada tempat yang sama Ketua Jurusan Adm. Bisnis, Janri D. Manafe, S.Sos , MM dalam sambutannya menyampaikan, Jurusan Administrasi Bisnis hingga saat ini telah memiliki dua ( 2 ) program studi yaitu D3 Administrasi Bisnis dan S1 Terapan Manajemen Perusahaan. Dimana kedua program Studi ini telah terakreditasi B.

Dengan diterbitkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 159/D/OT/2022 tentang Izin Pembukaan Program Studi Pemasaran, Inovasi dan Teknologi  Program Magister Terapan pada Politeknik Negeri Kupang, maka secara resmi Jurusan Administrasi Bisnis saat ini membawahi Tiga ( 3 ) Program studi, masing – masing di Jenjang Diploma 3, Strata 1 dan Strata 2.

Lahirnya S2 Manajemen Terapan Program Studi Pemasaran, Inovasi dan Teknologi adalah buah dari Doa, kerja keras dan kerjasama Tim serta dukungan yang besar dari Pimpinan Lembaga Politeknik Negeri Kupang.

Dengan lahirnya S2 Manajemen Terapan ini kami semakin bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi pengembangan ilmu pengetahuan yang bersifat vokasional terutama di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur tercinta.

Semoga dengan adanya pencapaian dan upaya dalam pengembangan lembaga pendidikan ini menambah kepercayaan masyarakat luas khususnya masyarakat NTT dalam menjadikan Politeknik Negeri Kupang sebagai Tujuan utama menempuh jenjang pendidikan tinggi . (FNI/vgs)

Sumber : Siaran Pers Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here