Empat Tim Futsal Lolos Zona Kecamatan Maulafa Menuju Seri Kota Kupang

0
433
Foto Berita Olahraga
Tim Futsal Naikolan46

FOCUS NEWS INDONESIA.com, Kupang – Turnamen Futsal Garnas MKGR Cup, sukses menyelesaikan pertandingan Zona Kecamatan Maulafa dan kini dilanjutkan lagi pertandingan Zona Kecamatan Alak. Setelah itu dilanjutkan lagi pertandingan di 4 kecamatan lainnya yaitu Kecamatan Kota Raja, Kecamatan Oebobo, Kecamatan Kota Lama dan Zona Kecamatan Kelapa Lima.

Empat Tim Futsal yang lolos dalam pertandingan Zona Kecamatan Maulafa  menuju pertandingan seri Kota Kupang yaitu, Tim Futsal Naikolan 46 meraih Juara 1, Juara 2 dari Tim Futsal Gabriel Sikumana,  juara 3 diraih oleh dua tim yaitu Tim Futsal Pifot Maulafa dan Tim Futsal Rasta Sikumana.

Kepada group media ini, ketua panitia pertandingan, Fechar Mbuik, mengatakan, ada 24 Tim yang bertanding pada Zona Kecamatan Maulafa dan 4 tim berhasil lolos ke putaran seri Kota Kupang.

“Pada pertandingan berikutnya di  5 Zona lainnya, akan dilaksanakan dengan aturan Prokes Covid-19 sehingga tidak menimbulkan keramaian penonton,”papar Fecha.

Selain melakukan Ptotokol Kesehatan yang ketat, dilakukan juga peningkatan keamanan di lokasi pertandingan Stadion Sansiro. Hal itu dilakukan untuk mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan kericuhan saat pertandingan maupun menertibkan aturan Prokes bagi para pemain dan oficial dari berbagai tim yang berlaga.

“Tim Satgas Prokes Covid dan aparat pengamanannya akan melakukan tugasnya dengan ketat untuk menjaga dan mencegah timbulnya penyebaran Covid maupun varian baru Omicron di lokasi pertandingan Stadion Sansiro dan sekitarnya,”ucapnya.

Dia menjelaskan, pada hari Sabtu, 12 Februari 2022, akan dilakukan Techincal meeting turnamen Futsal Garnas MKGR Zona Kecamatan Alak, bertempat di lapangan Sansiro-Sikumana Kupang. Dalam kegiatan ini akan dibahas hal-hal teknis pertandingan dan waktu dimulainya pertandingan Zona Kecamatan Alak. (Jessy/Tim Fife Media)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here