Garnas MKGR Dukung Melki Laka Lena Maju Pilgub NTT 2024

0
68
Foto Berita Daerah
Ketua Garnas MKGR Provinsi NTT, Yan Safonarola Lena
FOCUS NEWS INDONESI.com, Jakarta – Garda Nasional (Garnas)  Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Nusa Tenggara Timur menyatakan mendukung Melky Laka Lena untuk maju diajang Pilgub NTT mendatang.
Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Garnas MKGR Provinsi NTT, Yan Safonarolla Lena, kepada wartawan saat ditemui di Kantor DPP Ormas MKGR Jakarta di Genung Graha Beta, Jl. Bendungan Hilir No.122, RT.13/RW.6, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, pada beberapa hari yang lalu.
Yan Safonarolla Lena yang akrab dipanggil SAFF Lena ini mengatakan, Garnas MKGR Provinsi NTT mendukung penuh Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, untuk maju bertarung pada Pilgub NTT tahun 2024 mendatang.
“Kami semua jajaran Pengurus dan anggota tingkat DPD Provinsi NTT bersama seluruh Jajaran Pengurus Tngkat DPC Kabupaten dan Kecamatan  mendukung penuh dan akan  berjuang mengantar pak Melky Laka Lena maju dan memenangkan Kursi NTT 1,” ucap Saff.
SAFF mengatakan, sesuai dengan hasil Konsolidasi tingkat provinsi dan kabupaten di NTT, semuanya suara bulat menyatakan mendukung Melki Laka Lena untuk maju pada ajang Pilgub NTT pada tahun 2024 mendatang.
“ Dari Tingkat DPP Ormas MKGR dan DPP Garnas MKGR, semuanya juga satu suara mendukung pak Melki maju bertarung untuk meraih Kursi Gubernur NTT,”Tutur SAFF.
Ketua Umum DPP Garnas MKGR, Adrianus Agal

Senada dengan ucapa Saff,  Ketua Umum DPP  Garnas MKGR, Adrianus Agal, SH., MH., yang juga dijumpai di Gedung Graha Beta Jakarta Pusat mengatakan, Jajaran DPPt  Garnas MKGR, akan berjuang sampai pada akar rumput untuk mendukung dan memenangkan Melki Laka Lena meraih Kursi NTT 1

“Kalau memang DPD 1 NTT nantinya mendorong pak Melky untuk maju jadi calon maka kami sudah siap bekerja serius sampai ke akar rumput memenangkannya.”ucap Adrianus.
Sementara itu, Ketua Umum DPP  Ormas MKGR, Dr. Ir. H. Adies Kadir, SH, M. Hum, yang dikonfirmasi lewat telepon selulernya, terkait dukungan Garnas MKGR Pusat kepada Melki Laka Lena untuk maju Pilgub NTT 2024, dia mengatakan siapa saja yang merupakan kader terbaik Partai Golkar dan dipercaya menjadi Calon Gubernur NTT mendatang, tentu DPP Ormas MKGR  akan mendukungnya.
Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir

“Siapapun dia yang merupakan kader terbaik, yang nantinya diusulkan dari NTT, kami pasti akan mendukungnya”tutur Adies Kadir. (PK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here