Garnas MKGR Kota Kupang Bantu Lampu Jalan Bagi Warga 

0
58
Foto berita

FOCUS NEWS INDONESIA.com – Kupang.  Garnas MKGR Kota Kupang Kembali melakukan aksi bantuan sosial dalam wilayah kota Kupang. Aksi  yang dilakukan kini adalah bantuan lampu penerangan jalan bagi warga di kelurahan Naikoten 1 dan Bakunase.

Warga yang diberikan bantuan lampu penerangan jalan dan telah terpasang adalah warga RT 12 Kelurahan Naikoten 1 sejumlah 1 titik. Dan Warga di RT 15 (Seputar Jalan Angsa)  Kelurahan Bakunase sejumlah 2 titik.

Sedangkan 3 titik lainnya yang sedang dilakukan persiapan untuk pemasangannya berlokasi di wilayah RT 12, 16 dan 27 di kelurahan Naikoten 1.

“Kami akan selalu siap melayani kebutuhan umum yang memang benar-benar sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Ketua Garnas Kota Kupang Fery Fulbertus kepada wartawan di sekretariat Garnas Kota Kupang di jalan Anggur Kelurahan Naikoten 1, pada beberapa hari  yang lalu.

Ferry Fulbertus mengatakan, bantuan yang diberikan berupa tiang, lampu, kabel dan peralatan lainnya, kemudian tim teknisi melakukan pemasangan pada arus listrik milik Pemerintah (PLN).

“Pihak kami tanggung Kabel, Mata Lampu dan tiang. Lalu para teknisi memasangkan pada titik-titik yang menjadi sasaran bantuan, Terimakasih banyak kepada para Teknisi yang telah membantu,” ucapnya.

Ketika ditanya oleh wartawan terkait gencarnya aksi bantuan sosial yang  dilakukan Garnas Kota Kupang, Ferry Fulbertus mengatakan, pihaknya sedang menjalankan program kerja yang menjadi haluan utama dari Organisasi Masyarakat tersebut.

“Kami adalah Organisasi Masyarakat biasa yang juga seperti ormas lainnya. Aksi-aksi sosial yang kami lakukan selama ini adalah murni  untuk menjalankan program organisasi dan tidak ada maksud-maksud tertentu,”ucap Ferry.

Pengakuan masyarakat  yang berada di Lokasi Pemasangan beberapa titik mata lampu di kelurahan Naikoten 1 dan Bakunase, mengatakan bahwa wilayah-wilayah tersebut memang sangat gelap dimalam hari sehingga bantuan yang dilakukan oleh Garnas MKGR Kota Kupang memang sangat dibutuhkan.

“Terimakasih kepada Garnas MKGR Kota Kupang yang telah tulus memberikan bantuan penerangan lampu jalan buat kami di sini. Semoga pihak Garnas MKGR juga dapat melakukan hal yang sama pada wilayah-wilayah di kelurahan lain yang memang sangat membutuhkannya,” ucap beberapa warga kepada wartawan saat ditemui di berbagai Lokasi pemasangan lampu jalan.

Kepada warga yang mendapatkan lampu penerangan dan juga kepada para teknisi, ketua Garnas MKGR Kota Kupang, Ferry Fulbertus mengucapkan, terimakasih banyak karena telah bekerjasama dalam pemasangan lampu-lampu jalan tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk memperlancar aktifitas kehidupan  bagi warga di lingkungan tersebut.” Tutur Ferry. (Wan/FNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here