Garnas MKGR Kota Kupang dan Provinsi Lakukan Aksi Sosial dan Turnamen Futsal

0
138
Foto Berita
Jajaran Pengurus Garnas Tingkat pusat, Ptovinsi dan Kota Kupang, Saat Aksi Sosial dan Kegiatan Futsal di Lapangan San Siro di Kelurahan Sikumana

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, KUPANG – Garda Nasional (Garnas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Kupang, berkolaborarasi dengan Pengurus Garnas MKGR Provinsi Nusa Tenggara Timur, melakukan aksi Sosial Penyemprotan Insektisida (Fogging) untuk memberantas nyamuk Demam Berdarah (DBD) dalam Wilayah Kecamatan Kota Raja, serta melakukan Aksi Bantuan Sosial Lainnya. Melakukan Turnamen Futsal Tingkat Kota Kupang.

Kegiatan Penyemprotan Insektisida dilakukan sejak 30 Januari sampai berlokasi dalam Kelutahan Naikoten 1 Kecamatan Kota Raja Kota Kupang.  Pelayanan Shering Iman dilakukan 3 Februari 2022 di Persekutuan Do’a Moria Naikolan Kupang,  sedangkan Turnamen Futsal dimulai sejak 31 Januari sampai akhir bulan Mei 2022, bertempat di Standion Sansiro Sport Centre Kelurahan  Sikumana Kupang.

INI KESEMPATAN BERMARTABAT  BERBAKHTI PADA TANAH KELAHIRAN

“Kami lakukan ini semua untuk mendekatkan pelayanan Ormas kami kepada masyarakat luas. Sejak kami dilantik pada Juli Lalu, Ketua Umum kami DPP Ormas  MKGR, Dr. Ir. H. Adies Kadis, S.H., M.Hum,  berpesan dan memberikan dorongan agar menjalankan misi pelayanan kasih kepada  masyarakat sesuai kemampuan yang ada sekaligus sebagai upaya memperkenalkan lebih dekat keberadaan Garnas MKGR di Kupang NTT,” ucap Ketua Garnas MKGR Kota Kupang, Feryanto Fulbertus, ketika ditemui wartawan saat memberikan bantuan Sejumlah Alkitab di Persekutuan Do’a Moria-Kelurahan Naikolan Kupang, pada, Kamis, 3 Februari 2022.

Kata Feryanto Fulbertus, dirinya sangat berterimakasih kepada Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Ormas  MKGR, Dr. Ir. H. Adies Kadis, S.H., M.Hum, yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya sebagai Ketua Garnas MKGR Kota Kupang, sehingga dia dan jajaran anggotanya bisa bermanfaat dan berbakhti bagi tempat kelahirannya sendiri di Naikoten 1 tercinta.

“Ini kesempat baik. Ini kesempatan bermartabat, dimana saya dan teman-teman diberikan ruang oleh DPP untuk berkahti pada tanah kelahiran sendiri. Itulah kerinduan saya selama ini yang saya pendam dalam hati,” ucap Fery.

TERIMAKSIH PADA KETUM DPP ORMAS MKGR

Sementera itu, Ketua Garnas MKGR Provinsi NTT, Yan Safonarolla, saat ditemui wartawan media ini di Lokasi Kegiatan Futsal Lapangan San Siro, mengatakan bahwa, dirinya juga sangat berterimakasih kepada Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Dr. Ir. H. Adies Kadis, S.H., M.Hum, dan juga kepada Ketua Umum Garda Nasional MKGR, Adrianus Agal, S.H., M.H. yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi Ketua Garda Nasional MKGR Provinsi NTT.

“Ini peluang untuk bisa berbuat baik bagi tanah Flobamorarata tercinta. Ini kesempatan baik sekali untuk mengasah ketrampilan dan kematangan sikap guna membangun Flobamorata lewat organisasi masyarakat ini,” ucap Yan Safonarolla Lena.

TURNAMEN FUTSAL  LIBATKAN RATUSAN TIM 6 KAUM MILENIAL

Sebagai penyelenggara Turnamen Futsal,  Yan mengatakan, bahwa kegiatan Futsal diselenggarakan mulai 31 Januari dan akan berakhir pada bulan mei mendatang dan akan melibat ratusan Tim Futsal yang ada di 6 kecamatan se-kota Kupang. Setelah selesai kegiatan Futsal, pihaknya bersama pengurus kota Kupang berencana akan menyelengarakan Event Olahraga lainnya seperti Tinju dan Gastrak.

“Saya dan pak Ketua Kota Kupang akan bahas bersama untuk melakukan Event olahraga lainnya yang bersifat menguatkan dan mempererat persatuan dan kesatuan sesama kaum Milenial di Kota Kupang dan di beberapa kota lainnya dalam Provinsi NTT,” jelas Yan. (Pieter/FNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here