GARNAS MKGR PROVINSI NTT AJAK KAUM MUDA BERGABUNG

0
54
Foto berita Olahraga

FOCUS NEWS INDONESIA.COM -KUPANG. Ketua Garda Nasional Masyarakat Kekeluargaan Gotong Royong (Garnas MKGR), Provinsi Nusa Tenggata Timur (NTT), Yan Safonarolla Lena, mengajak masyarakat NTT khususnya bagi  kaum muda untuk ikut bergabung pada organisasi tersebut untuk belajar menjadi pemimpin di masa mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Saff Lena , saat di temui di lokasi turnamen Futsal Garnas MKGR Cup di Stadion Sansiro Sikumana Kupang, pada , Senin, 24 Februari 2022 saat menyaksikan pertandingan futsal 8 zona kecamatan alak.

Pada kesempatan tersebut, selaku penanggungjawab penyelenggaraan, Yan Safonatolla Lena yang akrab dipanggil Saff Lena tersebut,  memberikan apresiasi kepada 29 Tim Futsal se kecamatan Alak yang melakukan pertandingan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Dan Kepada Tim yang tidak masuk dalam 8 besar, dirinya mengucapkan terimakasih banyak karena sudi turutserta dalam turnamen  Turnamen Tersebut.

“Terimakasih banyak kepada adik-adik kawula muda Tim Futsal Zona Alak yang melakukan pertandingan dengan aturan prokes yang ketat. Trimakasih banyak juga kepada para Oficial Tim, yang sudah membimbing para tim masing-masing hingga pertandingan menuju 8 besar ini berjalan lancar,”ujarnya.

AJAK KAUM MUDA LIBATKAN DIRI  JADI PEMIMPIN MASA DEPAN

Masih pada kesempatan yang sama pula,  Saff Lena mengatakan, organisasi Garnas MKGR adalah Organisasi Masyarakat, yang dalam kiprahnya untuk melayani masyarakat dengan cara gotong royong penuh kekeluargaan.

Kata Saff , organisasi tersebut juga  menjadi tempat yang tepat untuk membentuk karakter kaum muda  menuju kematangan diri agar menjadi pemimpin harapan bangsa dan negara di masa akan datang. Karena itu, dia Mengajak  kepada masyarakat  NTT dan khususnya bagi anak-anak muda yang berkenan, maka boleh  bergabung menjadi anggota maupun pengurus Garnas MKGR, baik dari tingkat desa dan kelurahan sampai pada tingkat kota dan kabupaten yang ada di  NTT.

“Kami sudah punya pengurus di beberapa kabupaten dan sisa beberapa kabupaten lagi yang sedang disiapkan untuk dilantik. Kalau ada kaum muda yang ingin bergabung maka dengan senang hati kami akan menerimanya”, Ucap Saff.

Dia mengatakan lagi, Garnas MKGR Kota Kupang dan Provinsi NTT, memiliki banyak program pelayanan sosial kemanuasiaan dan berbagai ivent-ivent olahraga yang akan dilaksanakan setelah Turnamen Akbar Futsal tersebut.

“ Turnamen Futsal yang kami laksanakan ini sudah melibatkan 53 Tim Futsal dari kecamatan Alak dan Kecamatan Maulafa. Masih ada 4 Kecamatan lagi yang akan bertanding dan tentunya akan melihat ratusan Tim Futsal lagi,”tandasnya.

Saff Lena mengatakan jika ada kawula muda atau masyarakat NTT yang ingin bergabung menjadi anggota dan pengurus Garnas MKGR di Kelurahan, Kecamatan atau di Provinsi, maka dapat menghubungi Sekretaris Provinsi, pada nomor kontak : 0812 9245 8622  (WA) atas nama Nanda. (M.Jessy/FNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here