GLORY NBD JUARA 1 ZONA ALAK FUTSAL GARNAS MKGR NTT

0
57
foto berita
GLORY NBD JUARA 1 ZONA ALAK FUTSAL GARNAS MKGR NTT

FOCUS NEWS INDONESIA.COM-KUPANG. Turnamen Futsal Tingkat Kota Kupang yang diselenggarakan oleh Garnas MKGR Provinsi Nusa Tenggara Timur, telah menyelesaikan 2 Zona Kecamatan dan kini memasuki pertandingan Zona ke 3 di Kecamatan Kelapa Lima.

Ketua Garnas MKGR Provinsi NTT, Yan Safonarolla Lena, selaku Ketua Penyelenggara Turnamen Futsal Garnas MKGR Cup Tingkat Kota Kupang mengatakan kepada media ini, pihaknya kini memasuki  pertandingan tahap zona kecamatan yang ke 3 di kematan Kelapa Lima, sedangkan 3 kecamatan lainnya akan menyusul.

“Kami berterimakasih banyak kepada adik-adik tim futsal se kecamatan  Alak yang telah menyelesaikan pertandingan ini dengan lancar dan aman sesuai aturan Prokes yang ketat,” ucapnya.

Yan Safonarolla Lena yang akrab dipanggil Saff Lena itu menjelaskan bahwa jumlah tim futsal yang akan bertanding di Zona Kelapa Lima sebanyak 18 tim dan di bagi dalam 4 pool.

Pertandingan akan dilakukan pada senin, 28 Februari 2022 hingga selesainya dan dilanjutkan lagi pertandingan di Zona Kecamatan Oebobo.

Saff Lena mengatakan, hasil pertandingan di Zona Alak, Tim Futsal Glorya dari Nunbaun Sabu berhasil meraih juara 1, disusul juara 2 dari tim Futsal Manutapen FC, Juara 3 dari Tim  Nerrazurri  LWT, dan Juara Empat diraih oleh Tim Futsal dari KTS Nunhila.

“ Kami akan terus melaksanakan pertandingan hingga 6 kecamatan selesai dan setelah itu para juara dari setiap kecamatan akan bertanding merebut juara pada tingkat Kota Kupang,” jelasnya. (M.Jessy/FNI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here