KETUA DPD II PARTAI GOLKAR  KABUPATEN NGADA, ANDREAS PARU : PIMPIN  PENANAMAN  JAHE DI WAJAMALA DESA RADABATA GOLEWA

0
243

FOCUS NEWS INDONESIA.COM

BAJAWA-NGADA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-56, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Ngada memperingatinya dengan melakukan penanaman Jahe di  Wajamala,  Desa Radabata, Kecamatan Golewa, pada selasa (20/10/2020) bersama petani dari Desa Radawea dan Radabata.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ngada, Andreas Paru atau yang sering disapa AP, yang dilakukan  di atas lahan tanah  seluas 7 hektar.

Ditemui disela-sela kegiatan tersebut, Andreas Paru yang juga adalah salah satu calon bupati kabupaten Ngada  tersebut, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud bakhti Partai Golkar kepada masyarakat yang telah membesarkan partai berlambang pohon beringin itu.

“ Partai Golkar menjadi besar karena rakyat, maka sudah sepantasnya Partai Golkar  selalu ada dan hadir ditengah-tengah masyarakatnya,” ucapnya

Pada Kesempatan itu juga, Andreas Paru, memberikan motivasi bagi para petani dengan kata-kata bijaknya bahwa pemenang kehidupan adalah mereka yang tetap teduh ditengah panas dan tetap manis ditengah pahit.

Menurutnya bahwa kata-kata bijak yang diucapkanya tersebut memiliki arti tentang perjuangan petani dalam melawan panas dan hujan, dalam susah maupun dalam senang , mereka tetap berjuang sehingga  bisa memenuhi kebutuhan hidup mereka, dan ini diibaratkan sebagai pemenang kehidupan.

Ditanya soal kesiapan dirinya dalam menghadapi Pemilihan Bupati di Kabupaten Ngada, dia mengatakan, dirinya sudah sangat siap untuk megikuti kompetisi politik bermartabat tersebut.Dirinya siap berjuang bersama rakyat Ngada, untuk menuju hidup yang lebih baik dari yang sekarang ini.

Katanya, dalam kompetisi tersebut dirinya akan selalu melakukan perjuangan  dengan cara-cara yang bermartabat untuk meraih dukungan besar dari masyarakat kabupaten Ngada. (FNI/001)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here