KETUA DPD PARTAI GOLKAR PROVINSI NTT, MELKI LAKA LENA, BERIKAN APRESIASI YANG TINGGI BAGI GARNAS MKGR PROVINSI NTT dan KOTA KUPANG

0
57
Foto berita

FOCUS NEWS INDONESIA.COM – KUPANG. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena, memberikan Apresia yang tinggi kepada Pengurus dan Anggota Garnas Provinsi NTT dan Garnas MKGR Kota Kupang, yang telah melakukan kegiatan Turnamen Futsal serta kegiatan-kegiatan Aksi Sosial lainnya di Kota Kupang .

Hal tersebut diungkap Melki Laka Lena kepada media ini lewat Whassap Audio, pada, 10 Meret 2022.

“Kami memberikan Apresiasi yang sangat Tinggi kepada Garnas MKGR Kota Kupang dan Garnas MKGR Provinsi NTT, yang telah melakukan kegiatan Turnamen Akbar Futsal di Kota Kupang,” ucap Melki Laka Lena.

Kata Politisi Muda tersebut bahwa Garnas MKGR Provinsi NTT dan Garnas MKGR Kota Kupang telah mewadahi bakat dan potensi kaum muda khususnya dibidang olahraga futsal sehinggal lewat ajang futsal tersebut  anak-anak muda dapat menyalurkan bakat dan kreatifitasnya sehingga kiranya akan melahirkan bakat-bakat dan potensi yang handal  utntuk bersaing ketingkat yang lebih tinggi lagi.

Politisi Muda yang juga adalah Anggota DPR RI tersebut mengatakan lagi bahwa Garnas MKGR Kota Kupang dan Garnas MKGR Provinsi NTT juga merupakan Citra Partai Golkar, dimana selalu membuka ruang yang luas bagi masyarakat khususnya anak-anak muda untuk berekspresi bakat mereka lewat sepak bola dibidang Futsal tersebut.

“Turnamen Futsal ini merupakan hal yang positif untuk menjalin keakrapan dan persaudaraan diantara sesama anak muda kota kupang. Dan dengan mentaati aturan protokol kesehatan yang baik maka saya yakin pertandingan Futsal tersebut akan menjadi tontonan yang menarik,”ucapnya.

Menurutnya, dia sangat bangga dengan kegiatan Futsal akbar yang sedang berlagsung tersebut, dimana walau di tengah pandemi Covid yang sedang berlangsung , namun kegiatan yang melibatkan ratusan Tim Futsal itu bisa dijalankan dengan  baik sesuai  aturan Protokol yang ketat.

“Saya berterimakasih banyak kepada panitia dan proviciat buat jajaran Pengurus dan Anggota Garnas Provinsi NTT serta Garnas MKGR Kota Kupang, yang telah melaksanakan kegiatan Turnamen Futsal tersebut dengan menjaga dan menjalankan aturan protokol kesehatan yang baik,”tuturnya. (M.Jessy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here