Ketua Garnas MKGR NTT : Pertandingan Futsal Zona Alak Tanpa Penonton

0
93
Foto Berita Futsal

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, Kupang – Ketua Garnas MKGR Provinsi NTT, Yan Safonarolla, selaku penyelenggara Turnamen Futsal Tingkat Kota Kupang, meminta kepada 29 Tim yang bertanding dari Zona Kecamatan Alak, unyuk mengikuti aturan Protokol Kesejatan (Prokes) Covid, sehingga tidak menimbulkan cluster baru covid-19 maupun Omicron di area pertandingan Futsal yang sedang berlangsung.

“ Kami telah berkoordinasi dengan Satgas Covid Kota Kupang maupun pihak kemanan, sehingga pertandingan ini dilakukan tanpa penonton dan para pemain maupun tim officialnya harus mengikuti aturan Prokes demi menjaga penyebaran Covid-19,” ucap Yan pada tim wartawan media ini, pada, minggu Malam (13/2/2022).

Kepada kaum Milenial Zona Alakyang sedang bertanding, Yan mengharapkan agar terus semangat berjuang merebut peringkat kecamatan agar masuk dalam perebutan tingkat kota Kupang.

“Sudah 2 kecamatan yang bertanding. Kecamatan Maulafa telah selesai dan berhasil mengirimkan  4 Tim yang akan berlaga di Tingkat Kota Kupang. Zona Alak sedang berlangsung sedang 4 kecamatan lainnya yaitu Kecamatan Kota Raja, Kecamatan Oebobo, Kecamatan Kota Lama dan Kecamatan Kelapa Lima menyusul pertandingannya,”ujar Yan.

Pada kesempatan ini juga, selalu penyelenggara, Yan mengharapkan agar semua Tim yang sedang berlaga unyuk selalu mengikuti berbagai arahan dari panitia maupun Tim Juri, sehingga pertandingan berjalan lancar penuh semangat dan menjunjung tinggi nilai sportifitas yang menjadi roh dunia olahraga.

“Bertandinglah dengan semangat dan berkreatiflah dengan kemampuan yang dimiliki, supaya kedepannya kalian dapat mengharumkan nama NTT di kancah Nasional maupun Internasional,” inilah pesan Yan Safonarolla Lena kepada Tim Futsal Zona Alak yang sedang berlaga.(M.Jessy/Tim Fife Media)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here