Kodim 1627 Rote Ndao Lakukan Kegiatan Jaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI

0
121

FOCUS NEWS INDONESIA.COM

ROTE NDAO – Kodim 1627 Rote Ndao bersinergi dengan komonitas  sosial ( komsos), dengan komponen bangsa lainnya yang berada di wilayah terselatan NKRI ini, tetap menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa dalam bingkai NKRI. Keberadaan Kodim 1627 Rote Ndao di harapkan menjadi jembatan sinergitas bagi komponen bangsa dan Negara Republik indonesia.

Hal ini di sampaikan kodim 1627 Rote Ndao, Letkol Inf. Educ Permasi, dalam sambutannya saat  mengelar aksi komsos dengan komponen bangsa lainnya di wilayah Kodim 1627 Rote Ndao  Tahun 2020, pada Rabu 25/11/2020,  di Makodim 1627 Rote Ndao.

Educ Permadi mengatakan, kegiatan komsos ini di gelar sebagai tujuan dari bentuk atau bingkai untuk mewujudkan kodim 1627 bisa menjadi jembatan bagi semua komponen dari berbagai komunitas sosial dengan saling bertukar pikiran dan bersinergi, dan ini sesuai dengan Thema penyelangaraan kegitan yaitu : “Komsos Dengan Komponen Bangsa dan Negara di Wilayah Kodim 1627/ RN TA 2020, Menjaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa dalam Bingkai NKRI”.

Katanya, dalam Bingkai NKRI, kita duduk bersama dan bersenergi, mungkin ada masukan bagi kami pihak Kodim untuk kita pikirkan bersama dan kerja sama yang baik untuk menjaga Kerukunan Bangsa dan Negara Kususnya Kabupaten Rote Ndao , agar Rote Ndao bisa menjadi nyaman aman dan damai bagi kita semua.Selanjudnya, ia juga menjelaskan, bahwa tugas kodim 1627 di kabupen Rote Ndao adalah selain bertanggung jawab terhadap soal yang berkaitan dengan pertahanan dan keamanan, juga menjaga stabilitas dengan membantu kesulitan masyarakat untuk mengangkat tingkat kesejahteraan Rakyat bersama pemerintah daerah dan semuan komponen komonitas yang ada.

Educ Permadi, mengatakan lagi bahwa di masa pandemi Covid-19, kita di batasi oleh protokol kesehatan tetapi diharapkan akan ada berbagai kegiatan yang diselenggarakan kedepanya dan kodim menjadi titik tempat pertemuan.

“ Kita menjadi satu dari berbagai komponen yang ada,”  ujarnya.  ( FNI/Rudi Mandala)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here