Beranda Nasional Kunker di Bali Wapres Ma’ruf Amin Harapkan Pariwisata Bali Pulih Januari 2022

Kunker di Bali Wapres Ma’ruf Amin Harapkan Pariwisata Bali Pulih Januari 2022

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, JAKARTA – Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin, mengharapkan, sektor Industri Pariwisata di Provinsi Bali akan segera pulih kembali pada bulan januari 2021.

Dia mengingatkan agar Pemerintah Provinsi Bali dan para Pelaku Usaha bersama seluruh masyarakat Bali menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat sehingga Pariwisata di Bali dapat pulih kembali sesuai harapan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wapres Ma’ruf melakukan kunjungan kerja ke Bali, Jumat, untuk menghadiri Kongres Persatuan Insinyur Indonesia (PII).

“Sesuai harapan para pengusaha, pada Januari 2022 nanti Pariwisata di Provinsi Bali dapat pulih kembali,” ungkap Wakil Presiden Ma’ruf Amin, seperti yang dibneritakan oleh antaranews.com pada, Jumad,17 Desember 2021.

Pada kesempatan tersebut, Wapres juga mengimbau agar pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di seluruh daerah di Provinsi Bali dipercepat, sehingga dapat menjaga kondisi Pulau Dewata tersebut kembali normal.

“Kalau Pemerintah pusat, pemerintah daerah, Pak Gubernur (I Wayan Koster) dan seluruh aparat di sini betul-betul menjaga kondisi Bali supaya bisa kembali normal, maka masalah COVID-19 harus ditangani betul-betul,” tegas wapres.

Saat ini, Bali lebih banyak dikunjungi wisatawan domestik karena kondisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang diberlakukan Pemerintah untuk menekan penyebaran kasus COVID-19.

dan kedepannya, Wapres mengharapkan  pada awal bulan Januari 2022 mendatang,  Bali akan bisa menarik wisatawan mancanegara sehingga kondisi Bali kembali normal.

“Sekarang memang baru domestic atau wisatawan nusantara, tetapi bulan Januari nanti, ketika kondisi sudah mulai pulih, maka kita beritakan  pada dunia bahwa Bali sudah normal,” ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Wapres juga meninjau pameran usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) setempat sebagai upaya untuk memulihkan perekonomian nasional. (FNI/Red)

Sumber : antaranews.com

Editor : Pieter/FNI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Fraksi Nasdem Apresiasi Keberhasilan Gubernur NTT Lobi Pempus Kelola TN Komodo

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, KUPANG - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  dan Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat terlibat secara langsung dalam pengelolaan Taman Nasional Komodo...

Wagub Josef Nae Soi Minta Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, KUPANG - Transformasi Pelayanan Publik dengan kerja yang sistematis dapat menghasilkan outcome berupa peningkatan kualitas pelayanan publik yang sebagaimana diharapkan oleh...

Bharada E Buka Mulut, RR dan K Jadi Tersangka Baru

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, JAKARTA – Memasuki babak akhir, perlahan sandiwara kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen...

HARI INI TIMSUS KAPOLRI AKAN GELAR PERKARA PEMBUNUHAN BRIGADIR J : RR dan K TERSANGKA BARU

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, JAKARTA – tvonenews.com memberitakan bahwa  tim khusus atau Timsus yang dibentuk oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan menggelar perkara terkait...

RAPBN 2023 Akan Dirancang Fleksibel untuk Redam Guncangan Ekonomi Global

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, JAKARTA - Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) tahun 2023 akan dirancang agar mampu menjaga fleksibilitas dalam mengelola gejolak perekonomian...