MAHASISWA FISIP UNDANA KUPANG KUNJUNGI SEKRETARIAT PARTAI DEMOKRAT KOTA KUPANG

0
150
Foto berita
Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Kupang, saat menerima 16 orang Mahasiwa Fisip Undana Kupang,(23/9/2022)

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, KUPANG – Belasan Mahasiswa Semester III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Nusa Cendana Kupang, beberapa waktu lalu melakukan kunjungan ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Kupang , dalam rangka melakukan tugas kuliah terkait Proses Rekruitmen menjadi Anggota dan Kader  Partai Politik serta Peran Partai Politik dalam mengontrol Sistem Pemerintahan.

Kedatangan para Mahasiswa yang berjumlah 16 orang  tersebut diterima oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Yeki Thobias Feoh. Pada 23 September 2022 yang baru lalu.

Atas nama Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Yeki Thobias Feoh mengatakan sangat berterimakasih karena hal tersebut merupakan sesuatu yang sangat bermakna untuk bersinergi guna mendukung pembangunan masyarakat Kota Kupang, NTT dan Indonesia.

“Kedatangan teman-teman semua tentu sangat berarti bagi kami. Kami siap memberikan informasi dan keterangan kepada teman-teman untuk melengkapi tugas mata kuliah yang  dibutuhkan. Harapan kami semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat,”ucap Yeki Thobias Feoh, saat menerima kedatangan para Mahasiswa tersebut.

Pada kesempatan itu juga, ketua tim dari 16 orang Mahasiswa Fisip Undana Kupang, Dorintus Alifar Saebatu mengatakan,  pihaknya sangat berterimakasih kepada Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Kupang, yang telah menerima kedatangan tim mereka dengan senang hati dan penuh kekeluargaan.

“Terimakasih banyak bapak Sekretaris, karena sudah berkenan menerima kami dan siap memberikan informasi-informasi penting  kepada kami untuk memenuhi tugas mata kuliah kami,”ucap Dorintus.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Bakomstra DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Matius Ully, yang diwawancarai media ini mengatakan, para Mahasiswa tersebut banyak berdiskusi dengan sekretaris DPC Demokrat Kota Kupang, terkait Peran Partai Politik dalam mendukung pembangunan masyarakat dan informasi penting lainnya terkait Rekruitmen Anggota menjadi Kader Partai Politik yang bermanfaat.

Matius Ully, menambahkan, untuk membangun masyarakat  Indonesia  menuju kesejahteraan hidup yang terarah sesuai program pemerintah, maka  peran partai oposisi sangatlah  penting guna melakukan check and balance sebagai bentuk dukungan positif.

“ Ada banyak hal yang harus dikontrol utk menghadirkan  kesejahteraan dan keadilan yang sesungguhnya bagi rakyat. Oleh karena itu keberadaan partai oposisi memang sangat dibutuhkan,”tutur Matius Ully. (MJA/fni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here