OKNUM GURU SDN KIRMADALE  ROTE NDAO DIDUGA LAKUKAN CINTA TERLARANG, KELUARGA MINTA  PROSES HUKUM

0
1019

FOCUS NEWS INDONESIA.COM

ROTE NDAO – Di duga seorang oknum guru berinisial SDB , yang mengajar di Sekolah Dasar Negeri Kimadale,  beralamat di Desa Lakamola, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao,  sudah tiga kali menghamili seorang gadis bernama YL (Red) dan tidak bertanggungjawab , sehingga keluarga YL,  meminta agar Pemerintah Kabupaten Rote Ndao,  menindak tegas perbuatan SDB yang juga adalah seorang ASN tersebut.

Pada Hari Minggu, 22/11/2020, sekitar pukul 13:00 Wita, Ibu Kandung korban berinisial  FL, menemui media ini dan mengatakan bahwa oknum  Guru yang berinisial SDB yang sudah mempunyai isteri, telah  menghamili anaknyaYL  selama 3 kali  dan melahirkan 3 orang anak  dari hasil hubungan terlarang tersebut.

Dan karena SDB tidak pernah melakukan  urusan apa-apa terkait perbuatanya itu, maka  Ibu Kandung YL memohon kepada Pemerintah Kabupaten Rote Ndao atau  Instansi yang berwenang agar  melakukan tindakan keras terhadap SDB  yang mengajar di SD Negeri Kirmadale tersebut.

“Saya berharap SDB  yang adalah ASN itu, mendapat tindakan keras dari Pemerintah Kabupaten Rote Ndao  atau instansi yang berwenang sehingga bisa memberikan efek jera baginya,”ucap FL.

Ketua RT 04 Desa Lakamola, Fransina Lenggu, yang ditemui media ini, mengatakan, bahwa  memang benar 3 orang anak yang dilahirkan oleh korban YL adalah hasil hubungan terlarang YL dengan Oknum Guru SDB. Ketua RT menilai bahwa  perbuatan SDB ini menjadi contoh jelek bagi masyarakat di lingkungan tersebut sehingga perbuatan SDB harus dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua RW 02 desa Lakamola, Yohani Lussi,  bahwa  SDB tidak pantas berbuat seperti itu sebab dia telah beristeri dan lagi SDB adalah ASN.

Kepada Media ini, Kepala Suku dari Keluarga Korban YL,  yang bernama  Gerson Luter Lenggu, mengatakan kalau perbuatan SDB tersebut sangat tidak terpuji dan menjadi contoh sangat jelek bagi masyarakat desa Lakamola dan sebagai Ketua RW lingkungan itu, Gerson akan melaporkan perbuatan SDB ke Polisi.

Sementara itu, Oknum SDB yang ditemui media ini, mengatakan,  bahwa dirinya tidak akan memberikan keterangan apapun.

Kata SDB, jika masalah tersebut sampai  ke pihak yang berwajib maka dirinya baru bisa memberikan keterangan tentang tersebut. ( FNI/Rudi Mandala).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here