PARTAI DEMOKRAT KOTA KUPANG LAKUKAN PEMASANGAN PAPAN NAMA DAN BALIHO

0
70
Foto berita
Foto : Bakomstra Demokrat Kota Kupang/Matius Ully

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, KUPANG – Dalam rangkaian kegiatan Perayaan HUT Partai Demokrat ke 21 yang baru lalu. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kupang melakukan Aksi Kegiatan gotong royong pemasangan Panan Nama dan Baliho untuk Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) yang berada pada 6 (enam) Kecamatan yang berada dalam wilayah Kota Kupang. Kegiatan tersebut dilakukan pada 8 September 2022 yang lalu.

Ke 6 (Enam) Kecamatan tersebut adalah, Kecamatan Kelapa Lima, Kecamatan Kota Lama, Kecamatan Oebobo, Kecamatan Kota Raja, Kecamatan Maulafa dan Kecamatan Alak.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Maudy Jeanneta Dengah, yang dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai bentuk Konsolidasi Internal Partai Demokrat Kota Kupang.

“ Kegiatan ini sebagai upaya untuk memperkuat dan menyolidkan para pengurus partai di tingkat DPAC maupun tingkat Ranting, untuk menghadapi momentum politik di waktu mendatang,”ucap Maudy yang juga Anggota DPRD Kota Kupang tersebut.

Sementera itu, Ketua Bapilu Partai Demokrat Kota Kupang, Gustaf Yance Ndaumanau, yang juga dihubungi media ini mengatakan, dirinya mengajak seluruh Pengurus DPAC hingga pengurus Ranting sampai pengurus anak ranting, agar terus menjaga soliditas menghadapi tahun politik kedepan.

“Ayo, marilah kita bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” ajak Yance.

Kepala Bakomstra Partai Demokrat Kota Kupang, Matius Ully, menjelaskan kepada media ini bahwa kegiatan pemasangan Papan Nama dan Baliho tersebut sebagai satu rangkaian kegiatan menyambut HUT ke 21 Partai Demokrat. (Maria Yessy/FNI)

Sumber : Bakomstra Demokrat Kota Kupang/Matius Ully.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here