Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 77 Partai Demokrat Kota Kupang Ajak Masyakat Eratkan Semangat Kebinekaan Bangun NKRI

0
52
foto berita

FOCUS NEWS INDONESIA.COM, KUPANG – Memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 77, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Maudy J. Dengah, ST.M.Pd, mengajak seluruh masyarakat dan konstituennya agar selalu hidup bahu membahu memegang teguh semangat kebhinekaan dalam jiwa Pancasila, untuk membangun Kota Kupang menuju NTT Maju dan NKRI Jaya.

Hal tersebut disampaikan oleh Maudy J. Dengah,  saat diwawancarai wartawan media ini di Sekretariat Kantor DPC Partai Demokrat Kota Kupang, pada Rabu, tanggal 17 Agustus 2022.

“Thema Nasional kali ini berbunyi Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, memiliki nilai yang dasyat bagi kita semua agar memulihkan kembali kekuatan setelah dihantam pandemi covid-19, lalu bangkit bersama dengan kekuatan yang lebih prima untuk membangun kota Kupang menuju hidup masyarakatnya yang lebih baik lagi dari hari-hari yang lalu,”ucap Maudy Dengah didampingi jajaran pengurusnya.

Menurutnya Maudy, dengan Thema Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77, yaitu ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’ juga memiliki nilai motivasi yang sangat ampuh bagi seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat Kota Kupang untuk bangkit dan berkarya lebih giat lagi untuk mendorong pemerintah melayani berbagai kebutuhan hidup masyarakat kota Kupang.

“Lewat kesempatan ini saya dan seluruh jajaran pengurus Partai Demokratd Kota Kupang mengucapkan Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 77, bagi seluruh masyarakat Kota Kupang, NTT dan Indonesia. Dan semoga dengan semangat perayaan ini, kita semua selalu bahu membahu menguatkan kebersamaan dalam kebhinekaan, untuk membangun kehidupan masyarakat kota Kupang yang lebih baik lagi diwaktu yang akan datang,” tuturnya.

Dengan semboyan khas Partai Demokrat, yaitu, Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit,  Maudy  Dengah, mengakhiri pembicaraannya . (FNI/Maria Yessi).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here