Tentang Kami

Bertolak dari pemikiran yang tulus bahwa hidup ini mesti bermanfaat bagi sesama, bagi negara,bagi bangsa dan Tanah Tumpah Darah Tercinta Indonesia, maka saya mengumpulkan anak-anak saya dan keluarga saya serta bertukar pikiran dengan beberapa teman wartawan senior saya, meminta masukan dan pandangan tentang cara bagaimana kita bisa mengelolah pikiran dan tenaga untuk berbakhti pada Tanah Air Indonesia lewat dunia tulis-menulis.

Masukan dan saran serta pendapat dari semuanya itu , terdapat  niat yang kuat untuk membuat suatu media online yang bisa mengakomodir  dunia tulisan, gambar dan video,yang dapat dipergunakan untuk mendukung pembangunan Nasional menuju kehidupan masyarakat yang adil, sejahtera dan makmur  berdasarkan UUD 45, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

Akhirnya pada tanggal 6 April 2020, kami sepakat membentuk media online yang diberi nama : FOCUS NEWS INDONESIA. Arti dari nama media ini adalah : Melakukan Pemberitaan lewat Tulisan,Gambar dan Video, secara Focus untuk mendorong pemerintah dan mendorong berbagai pihak yang berwenang untuk membangun Rakyat Indonesia Menuju Sejahtera dalam Bingkai NKRI.

Dan untuk legalitas pendiriannya, kami sepakat sementara memakai nama PT. Lera Gere jaya Abadi, untuk melanjutkan syarat dan ketentuan pendirian media online kami yaitu, FOCUS NEWS INDONESIA yang disingkat FNI.

Harapan dan tujuan kami adalah menjalankan pemberitaan secara benar,akurat, infestigatif dan sejuk serta berimbang.

Dan kamipun ingin membangun media ini secara baik dan benar sesuai Pedoman Media Siber dan UU Pers, serta UU ITE dan sesuai aturan Undang-undang lainya yang mengatur tentang pemberitaan media yang benar dan Anti Hoax.

Itulah dasar dan cita-cita pendirian tentang media kami dan semoga apa yang kami jalankan lewat media ini, bisa bermanfaat bagi upaya kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia, lewat Tulisan, Gambar dan Video.

Kupang – NTT – Indonesia : Tanggal 06 April 2020

Salam Hormat :

PETRUS KEMBO

PEMIMPIN REDAKSI